Numpang Mandi Malam, Kamar Kost Wanita Di Brang Bara Digrebeg Satpol PP

sepasang muda-mudi yang berada dalam salah satu kamar kost di Kelurahan Brang Bara digrebeg Satpol PP Sumbawa, pada Minggu dini hari sekitar pukul 00.10 wita
Sumbawa (Postkotantb.com) - Kasat Pol PP Sumbawa, H. Sahabuddin S.Sos M.Si dalam keterangan persnya, Minggu (9/5/2021) membenarkan ada penggrebekan tersebut.

penggrebekan itu berawal dari informasi masyarakat brang bara. selanjutnya Patroli Pleton II dipimpin oleh Danton Munajad beserta anggota menuju ke lokasi kemudian mengamankan mereka berdua ke kantor Satpol PP Sumbawa.

setelah diidentifikasi, kost tersebut yang dihuni Seorang wanita berinisial NV (19) tamatan salah satu SMK Kesehatan asal Desa Mamak Kecamatan Lopok, sedangkan prianya berinisial RK (23) Pekerjaan Sopir Truck, dengan alamat Desa Baturotok kecamatan Batu lanteh.

ketika diinterogasi, RK berkilah jika keberadaannya di kamar kost NV ingin menumpang mandi malam selesai muat jagung dari wilayah Orong Telu menuju Gudang Jagung PT Java.

‘RK masuk melalui pintu belakang, tetangga yang melihatnya melaporkan kepada pemilik kost”, ungkap Kasat Pol PP.

Pemilik kost melakukan pemeriksaan, namun NV mengelak bahwa di kamarnya hanya seorang diri tanpa teman. karena curiga, pemilik kost lalu mengetuk pintu. Setelah pintu terbuka, didapati seorang pria yakni RK bersembunyi di balik pintu tanpa menggunakan baju, sedangkan NV memakai baju kaos dan bawahnya memakai kain pantai.

“di dalam kantong RK ditemukan alat kontrasepsi (kondom sutra). karena sudah melewati jam malam, pasangan tersebut digelandang ke Mako Satpol PP”, papar Kasat Pol PP.

Menurut pengakuannya, mereka berkenalan melalui media sosial Facebook dan sudah menjalin hubungan asmara sekitar 10 bulan.
setelah dilakukan identifikasi, Petugas Satpol PP menjemput keluarga NV, dan keduanya diberikan pembinaan dan membuat Surat Pernyataan sebelum dikembalikan ke pihak Keluarga, tegas Kasat Pol PP Sumbawa. (YN/NET)