Polsek Maluk Gelar Razia Yustisi Stasioner dan Mobiling di Kecamatan Maluk


Sumbawa Barat (postkotantb.com)-
Polsek Maluk menggelar Razia Yustisi Stasioner dan Mobiling untuk mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Razia tersebut digelar di Kecamatan Maluk pada Selasa 15/06/21. Kegiatan tersebut juga melibatkan Kamtibmas se-Kecamatan Maluk dan seluruh anggota yang bertugas.

AKP Sidik Pria Mursita SH selaku Kapolsek Maluk mengimbau dan memberikan pemahaman melalui personilnya agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar terbebas dari wabah Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Maluk. Sehingga masyarakat nyaman melakukan aktifitas sehari-hari tanpa dibayangi rasa kekhwatiran akan bahaya virus Corona.

Sidik juga menegaskan apabila ada warga yang melakukan pelanggaran, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi sosial.

''Karena hal ini sudah menjadi tanggungjawab kami bersama sebagai Forkopincam yang ada di wilayah Kecamatan Maluk untuk selalu menjaga Kamtibmas,'' tegas Kapolsek.

Salah satu tokoh masyarakat Maluk Junaidi Rayes S. AP., mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Maluk tersebut. Hal itu guna menekan penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Maluk. Sehingga masyarakat sadar bahaya virus Corona. 

''Tidak bisa dibayangkan apabila masyarakat sudah tidak peduli dengan hal ini, karena hal ini sudah menjadi persoalan yang serius di tatanan kehidupan. Mari kita berdoa bersama agar virus ini cepat berlalu,'' ucapnya. (Erwin)