Breaking News

Nila Vidia Ekayanti Juara 1 di Ajang Pemilihan Putra Putri Pendidikan Tingkat Provinsi

 




Sumbawa Besar, (postkotantb com) - Nila Vidia Ekayanti Merupakan Putri dari pasangan bapak Sahabuddin dan Ibu Dewi yang berdomicili di Desa Kalimango Kecamatan Alas, Berhasil meraih juara Pertama tingkat remaja di ajang Pemilihan putra putri tingkat provinsi NTB.

Vidia merupakan mahasiswa semester 2 di Unram jurusan Kimia dan berhasil menyingkirkan 29 pesaingnya dalam ajang tersebut, dia keluar sebagai juara

Nila Vidia Ekayanti atau akrab disapa Vidia,  merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan dimata masyarakat sekitar, dia dikenal Ramah, bersahaja dan piawai melantumkan ayat ayat suci Alqur'an,bahkan hampir setiap ada perlombaan MTQ tingkat kecamatan, atau Kabupaten, dia  selalu mendapat juara.

Pemilihan Putra-Putri Pendidikan tingkat Provinsi itu digelar di Taman Budaya  (TB) jalN Majapahit Mataram, baru baru  ini.


Memasuki Grand Final, Semua tahapan lomba berhasil dilewati dengan mulus dengan hasil hanh maksimal, dan dinobatkan sebagai Putri Pendidikan Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2022.

Ini dibuktikan dengan mendapat penghargaan “Best Finalis” oleh Nila Vidia Ekayanti setelah diumumkan sebagai pemenang oleh dewan juri.
.

Dalam merealisasikannya, ia dibantu oleh mahasiswa jurusan kimia dan para dosen di Universitas Mataram

Saat ditemui postkotantb.com, Vidia mengatakan jika dirinya sangat senang sekaligus bangga bisa membawa nama baik kampus khususnya dan daerah kelahiran Alas Sumbawa di tingkat Provinsi NTB.ungkapnya.


“Disamping bisa mengenal pakar-pakar pendidikan dan teman-teman dari seluruh Universitas se NTB, dengan latar belakang pendidikan yang beragam, seperti dokter, pakar hukum, komunikasi, dan lainnya merupakan sesuatu yang sangat prestice”, tambahnya.

Hasil yang diraih ini pun membuat Nila Vidia Ekayanti untuk tudak meras puas, perjalanan masih panjang, terutama generasi muda sebagai penerus bangsa agar percaya pada kemampuan yang dimiliki.
Berdoa dan selalu berusaha semaksimal mungkin sehingga bisa menelurkan  ide-ide baru, berkarya, dan berbagi untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan. Tentu, kegiatan ini berjalan lancar berkat doa dari kedua orang tua dan dukungan serta suport keluarga, sahabat, Tutupnya.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close