Breaking News

Anggota Piket Polsek Taliwang Lakukan Patroli Dialogis

 


Sumbawa Barat, (postkofantb.com) - Anggota piket regu 1 polsek taliwang wilayah polres sumbawa barat melaksanakan Patroli Dialogis,dalam mendukung Program PRESISI Kapolri Nomor 2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan. Bertempat di kelurahan menala pada rabu (20/4/22) pukul 21.30 wita.

Kapores Sumbaw Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, anggota piket regu 1 polsek taliwang di perkuat 4 personil melaksanakan kegiatan patroli antisipasi penyebaran Virus Covid 19 dan gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

" Dalam patroli dialogis tersebut,anggota menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama- sama mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 dengan menerapkan 4M  (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,)" jelasnya


Kata Eddy,selain itu anggota patroli mengajak kepada masyarakat bersama- sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.Polisi hadir di tengah- tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

"Agar tetap kondusif anggota patroli berikan himbauan kepada masyarakat agar berhati- hati dan waspada terhadap tindak kejahatan 3C (Curat,Curas dan Curanmor), dan tindak pidana lainya yang bisa mengganggu kamtibmas di wilayah "cetusnya

Lanjut Eddy anggota patroli menyampaikan,apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Bhabinkamtibmas yang ada di Desa dan Kelurahan setempat agar ditindaklanjuti.(red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close