Breaking News

Polsek Sandubaya Kawal 1.041 Penerima BST Migor

PENGAWALAN: Jajaran Polsek Sandubaya tengah mengamankan para penerima manfaat, Rabu (20/04/2022).

 Mataram (postkotantb.com)- Jajaran Polsek Sandubaya melaksanakan pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) minyak goreng (Migor) di dua lokasi. Yaitu di Kantor Lurah Babakan dan Kantor Lurah Cakranegara, Rabu (20/04/2022).

Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah, SIK, menyebut, jumlah penerima BST sebanyak 1.041 penerima BST. Dengan masing-masing penerima dijatahkan sebesar Rp. 500 ribu.

Khusus Kecamatan Sandubaya, lanjut Nasrullah, sebanyak 515 orang dari 5 Lingkungan se-Kelurahan Babakan yang dilaksanakan oleh dua Karyawan Kantor Pos Indonesia Cabang Mataram. Dengan didampingi petugas Kelurahan Babakan.

"Jumlah total uang BST yang di bagikan yaitu sebanyak Rp 257.500.000," sebutnya. Sedangkan di Kantor Lurah Cakranegara Selatan untuk 10 yang berada di Kelurahan Cakra Selatan total penerima sebanyak 526 orang dengan jumlah uang Rp. 263 ribu," bebernya.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat yang menerima BST dari Kemensos RI agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok selama pandemi Covid-19.

“Dan semoga dengan adanya BST ini bisa bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close