Breaking News

Sambut Kedatangan Media Humas Polri, Langsung Gelar Audiensi Dengan Kapolres Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - melaksanakan giat Audensi, Silaturahmi dan Jalin Kemitraan dengan Polri dalam kesempatan kali ini berkunjung ke Polres Sumbawa Barat , bertempat di Mapolres.

Kedatangan Tim Media Humas Polri disambut langsung Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP didampingi Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos, Selasa ( 12/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP menyampaikan  arahan agar Media memberikan pemberitaan dan publikasi yang baik, kepada masyarakat sebagaimana sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), memberikan edukasi dan informasi yang faktual dan aktual, tegas Kapolres.

“Kami menyambut baik Media Humas Polri untuk menjadi bagian dari Informasi Polres Sumbawa Barat khususnya Jajaran Polsek Polres Sumbawa Barat untuk membangun kemitraan, informasi dan sinergitas yang solid kedepan, Salam Presisi”, Sambung Kapolres.

Sementara Kabiro R.Taka Aryo Prabantoro,SH bersama wartawan Media Humas Polri menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang baik.

“Terima kasih atas sambutannya dan di terimanya kami, Media Humas Polri menjadi bagian kemitraan dan Sinergitas Humas Polres Sumbawa Barat, ucapnya.
Kami akan bekerja sesuai arahan bapak Kapolres , semoga kedepan lebih terjalin kemitraan yang lebih solid lagi. Tandasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close