Breaking News

Sambut Hari Bhyangkara ke -76, Polres Loteng Gelar Upacara Ziarah di TMP Mandalika Praya

 


Lombok Tengah, (poatkotantb.com) - Polres Lombok Tengah menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mandalika Praya, dalam rangka memperingati rangkaian hari Bhayangkara ke-76. Rabu (29/6).

Upacara ziarah dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Lombok Tengah dan Bhayangkari Cabang Lombok Tengah.


"Kami menggelar ziarah rombongan dan tabur bunga di TMP bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan," kata Kapolres, di lokasi usai upacara.

Menurut Kapolres, spirit perjuangan para pahlawan merupakan hal yang sangat positif. Selain itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk memberikan penghormatan dan doa bagi para pahlawan yang telah mendahului.


"Saya berharap, semangat yang dikobarkan oleh para pejuang atau pahlawan harus terus kita perjuangkan dan menjadikan refleksi sebagai energi positif untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa, masyarakat dan institusi Polri," ungkap AKBP Hery.

Usai peletakan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan yang dilakukan Kapolres, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tabur bunga dengan diikuti oleh seluruh rombongan.(red)

         

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close