Breaking News

Kapolres Sumbawa Hadiahkan Piagam Penghargaan Kepada Anggota dan Masyarakat

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Pagi tadi (5/09/2022) saat apel pagi berlangsung Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH memberikan piagam penghargaan kepada anggota Polres Sumbawa yang berprestasi, tidak hanya itu Kapolres juga menyerahkan hadiah bagi masyarakat yang menjadi pemenang dalam lomba pembuatan video pengibaran Bendera Merah Putih bertemakan 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' yang digelar Polres Sumbawa dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Kapolres Sumbawa dalam kesempatan nya menyampaikan apresiasi nya kepada anggotanya yang disebut sebagai bhayangkara-bhayangkara tangguh, ia juga mengucapkan terimkasih kepada 3 orang pemenang lomba video kreatif.  "Saya berharap kedepan banyak penghargaan yang kita berikan kepada anggota  bhayangkara bhayangkara tangguh kita dan juga masyarakat yang berprestasi sehingga dapat terus berkreasi dan mengharumkan nama Polres Sumbawa" ujar Kapolres.

Tercatat total ada 15 anggota , 3 Polsek Jajaran, dan 3 masyarakat Kabupaten Sumbawa yang menerima penghargaan. 13 anggota diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang terjadi diwilayah hukum Polres Sumbawa, dengan mengamankan total 19 unit sepeda motor, Kapolsek Buer Ipda Maruful Amaly, SH diberikan penghargaan atas prestasi juara dua lomba Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Polda NTB, Bripka Dodi Rawandi diberikan penghargaan atas prestasi sebagai juara 3 pada lomba 3 pilar desa tingkat Polda NTB,  3 Polsek Jajaran yaitu Polsek Labuan Badas, Polsek Lape dan Polsek Labangka diberikan penghargaan atas prestasi pemenang lomba video tervaforit, 3 orang masyarakat Sumbawa pememang lomba video kreatif diberikan penghargaan dan uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Usai apel pagi dilaksanakan rangkaian pemberian penghargaan ini diakhiri dengan foto bersama dilapangan apel Wira Satya Polres Sumbawa. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close