Breaking News

Tingkatkan Sinergitas dengan Awak Media, Dandim Loteng Adakan Acara Tatap Muka





Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. I. F. Andi Yusuf K, bertatap muka dengan para Awak Media Se-Kabupaten Lombok Tengah. Baik Media Cetak, Televisi, maupun Media Online.

Acara tatap muka berlangsung di Aula Makodim Jl. Gajahmada, Praya, Kamis 8 Desember 2022.


Saat di konfirmasi Dandim mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas yang tentunya juga untuk mempererat tali silaturahmi.

Ia menuturkan bahwa sinergitas TNI dengan segenap elemen yang ada termasuk awak media harus terus di tingkatkan. Oleh karena itu dirinya menganggap perlu untuk melakukan tatap muka.


"Tujuannya agar hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik menjadi semakin lebih baik lagi," Ujarnya.

Disisi lain, Dandim menyebut peran media ditengah arus digitalisasi saat ini menjadi sangat sentral.

Sebap menurutnya, persepsi publik sangat dipengaruhi oleh apa yang mereka baca dan ketahui dari media, baik televisi, cetak, maupun online.



Karenanya, selaku Dandim Lombok Tengah dirinya berharap untuk bisa bersama sama menangkal berita hoax yang menyebabkan kebenaran menjadi bias, menimbulkan fitnah dan melahirkan konflik.

"Semoga sinergi antara TNI Kodim 1620/Loteng dengan rekan-rekan media bisa terus di tingkatkan," Ungkapnya.

Dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, saya juga berharap rekan-rekan media dapat memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat melalui narasi yang dibangun oleh rekan-rekan media sendiri," Tandasnya. (Irs)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close