Breaking News

Sambang Warga Kurang Mampu Kapolres Bima Kota Bagi Bagi Paket Sembako

 


Kota Bima, (postkotantb.com) - Indahnya Bulan Suci Ramadhan nan mubarak, mesti dimaknai kecintaan dan saling berbagi pada sesama yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Manifesto dari bulan cinta kasih antar sesama ini, dimaknai Polres Bima Kota dengan menyambangi warga kurang mampu.

Selasa (28/03/2023) siang, dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menyisir 5 Kelurahan di wilayah hukum Polres Bima Kota guna bertemu warga kurang mampu, dalam rangka berbagi paket sembako.

Kapolres saat itu didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Keu serta sejumlah PJU Polres Bima Kota dan  Bhabinkamtibmas jajaran, berkunjung di Kel. Monggonao Kecamatan Mpunda, Kelurahan Rabadompu Timur, Rabadompu Barat dan Ntobo Kecamatan Raba serta Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur.

Di 5 Kelurahan tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, langsung menyerahkan bantuan paket sembako, pada Lansia, ibu rumah tangga dan janda tua serta warga yang kurang mampu.

Puluhan paket sembako yang berisikan 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, 8 bungkus Mie Instan dan satu kotak Teh celup, langsung terbagi habis saat sambang warga tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, disela-sela berbagi paket sembako, menyebutkan, ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Bima Kota untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Bulan Suci Ramadhan. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close