Breaking News

Polres Sumbawa Barat Gandeng RSUD Asy-Syifa' Gelar Baksos Pengabdian TNI/Polri Alumni AKABRI '89

 


Bhakti sosial pengabdian TNI Polri Angkatan 89, Tampak Bupati KSB HW Musyafirin,  Kapolres KSB AKBP Yasmara Harahap, Dandim 1628/SB Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja dan Kabid Pelayanan Medik RSUD Asy-Syifa' Suhodo. Foto Ist/Amri Sanjaya Rayes.


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Polres Sumbawa Barat menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka pengabdian TNI dan POLRI alumni AKABRI '89. Dalam kegiatan baksos tersebut, Polres Sumbawa Barat menggandeng RSUD Asy-Syifa'.

Dalam acara tersebut, masyarakat yang diundang dari seluruh Kabupaten Sumbawa Barat dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dan bingkisan.


Untuk mendukung berlangsungnya acara tersebut, RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat sendiri menurunkan tim kesehatan lapangan yang lengkap, mulai dari dokter umum, dokter gigi, perawat, bidan, apoteker dan nakes lain untuk memberikan pelayanan cek kesehatan yang lengkap kepada masyarakat.

Kabid Pelayanan Medik RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat, Suhodo mewakili Direktur pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa sesungguhnya pihaknya selalu siap untuk mendukung dan terjun ke lapangan ketika diminta untuk melakukan baksos seperti hari ini.

''Karena tetap menjadi tujuan kami untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,'' ujar Suhodo.


Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian TNI dan Polri alumni AKABRI 1989, tiada henti untuk Indonesia maju, jaya selalu TNI dan POLRI, seru Suhodo.

''Salam sehat untuk sahabat semuanya.
RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat siap berbuat baik dan selalu hadir untuk masyarakat,'' imbuhnya. (Amri)

Editor : Aminuddin


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close