Breaking News

Diduga Akibat Arus Pendek, Sebuah Rumah di Desa Pemenang Dilalap Si Jago Merah

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Polsek Pemenang Polres Lombok Utara Laksanakan evakuasi rumah salah seorang warga  yang di lala si jago merah di wilayah hukumnya bertempat di Dusun Sumur Mual Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang sekira pukul 17.00 Wita.

Korban kebakaran rumah yakni, Astini perempuan (29) alamat Dusun Sumur Mual Desa Pemenang Barat

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno, S.Sos., mengungkapkan Pada hari dan tanggal di atas yakni, Najmul Fahmi (anak kandung Astini) sedang tidur kemudian temannya yaitu, Alvian laki-laki (12) yang sedang berada dirumahnya mencium bau terbakar dari area dapur, kemudian berlari ke arah dapur mendapati kabel yang menempel pada dinding yang terbuat dari bambu sudah terbakar, selanjutnya Alvian dan Najmul fahmi berlari keluar dan meminta tolong dengan warga masyarakat sekitar.

Pada  17.00 Wita Piket SPKT 2 Polsek Pemenang mendapat informasi bahwa adanya kebakaran, langsung menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi,"Ungkap Kapolsek,Jumat 31/05/2024.

Lebih lanjut, Kapolsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos, menerangkan pada pukul 18.00 wita api berhasil dipadamkan dengan 2 unit pemadam kebakaran, dari Kecamatan Tanjung dan Pemenang serta di bantu warga masyarakat, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kesigapan Polri dalam rangka melayani, melindungi dan mengayomi semua masyarakat yang ada di wilayah hukumnya sehingga api  cepat di padamkan  dan  
tidak meluas ke rumah yang lainnya,,"

Dihimbau   kepada warga masyarakat agar  waspada   dan lakukan pengecekan kembali di dapur  di saat  akan meninggalkan rumah   serta alat elektronik yang bisa memicu terjadinya kebakaran. Tutup Kapolsek. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close