Breaking News

Pangdam IX Udayana, Kelompok ISIS Telah Bertabur di Semua Wilayah Indonesia

Mataram Postkotantb.com - Pangdam IX/Udayana,Mayor Jendral TNI  Komaruddin Simanjuntak SIP. MSc Dalam acara Buka Bersama dengan Forkopinda NTB dan Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 162/Wira Bhakti di Markas Korem 162/WB  (Jumat,16/6/17). Menegaskan, Hampir semua wilayah di Indonesia didiami oleh kelompok ISIS termasuk wilayah Nusra.

" Berdasarkan data Intelejen hampir semua daerah terindikasi didiami kelompok  ISIS,"tegasnya.

Kendati demikian, Pangdam bergembira karena Rakyat yang kuat menyatu dengan aparat keamanan, jadi mereka kalau mau bangun fikir-fikir dulu,karena pastinya akan mendapat perlawanan.

" hampir semua wilayah yang terindikasi didiami oleh kelompok ISIS tersebut semua statusnya tertidur." Jelasnya

Pangdam berharap agar masyarakat tidak perlu khawatir karena mereka (Kelompok ISIS dan Teroris. red) akan berfikir seribu kali untuk terbangun, Namun walau demikian pihaknya juga memerintahkan seluruh jajarannya melakukan patroli Tripilar yang lebih dikenal dengan patroli Kongkow- Kongkow yang berisikan pekan sosialisasi Pancasila dengan sasaran daerah-daerah yang menjadi basis perkembangan ISIS dan dan teroris

"Jajaran TNI AD ,Khususnya Kodam IX/Udayana lanjutnya selalu antisipasi terhadap kemungkinan-kemingkinan  dengan melakukan pembinaan teritorial di seluruh wilayah Nusra." Pungkasnya.(hd)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close