Breaking News

Politisi PKS Prediksi Suhaili Raih Suara Terbanyak

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Bintang

Lombok Tengah (PostKotantb.com) - Salah satu politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Bintang membuat statemen tidak terduga.

Politisi partai pendukung Zul-Rohmi ini justru memprediksi jika pasangan H.Moh Suhaili FT– H.Moh. Amin (Suhaili-Amin) yang akan meraup suara terbanyak.

“Saya yakin pak Suhaili yang akan dapat suara terbanyak,” kata pria yang juga anggota DPRD Loteng ini, Senin (22/1).

Dikatakan Bintang, Suhaili diprediksi mendapat suara di atas 60 persen. Hanya saja, hal itu akan terjadi di Lombok Tengah.

“Saya bicara Lombok Tengah loh, kalau di NTB saya tidak tahu,” sambungnya sejurus kemudian.

Meski begitu, dia tidak meragukan kekuatan Cagub yang saat ini menjadi Bupati Lombok Tengah ini. Sebab, dia mengakui jika geliat pembangunan di Lombok Tengah akan mampu mendorong masyarakat untuk memilihnya.

“Kita tidak bisa pungkiri jika Suhaili memang orang yang getol membangun, dan saya katakan di Lombok Tengah itu cukup berhasil dilakukan,” tegasnya.

Sementara itu, Politisi PKB, H. Ahkam yang saat itu berada di samping Bintang mengatakan hal senada. Ahkam mengatakan, sebagai salah satu partai Pengusung Suhaili-Amin, PKB meyakinkan pilihan mendarat di Cagub-Cawagub ini karena meyakini akan menang dengan melihat sejumlah prestasi yang sudah diraih pasangan ini sebelumnya.

“Yang mampu melanjutkan ikhtiar TGB itu ya wakilnya sekarang ini, karena melanjutkan program dan ikhtiar itu bukan edekatan atau faktor lainnya,” kata Ahkam. (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close