Breaking News

Bupati Sumbawa Siap Menangkan Ahyar-Mori

 Husni Jibril Bsc

Mataram (postkotantb.com)- Di temui awak media saat menghadiri Rapat Kordinasi Khusus (Rakordasus) PDIP di Mataram Bupati Sumbawa
Husni Jibril Bsc, menegaskan sebagai kader partai yang mengusung pasangan cagub cawagub Ahyar Abduh-Mori Hanafi dirinya akan all out memenangkan pasangan AMAN.

Mantan anggota DPRD NTB ini menyatakan dirinya akan mengikuti perintah partai untuk mengamankan pasangan Ahyar-Mori. Semua sumber daya yang di milikinya akan di kerahkan untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMAN. 

Menurutnya secara peta politik pasangan AMAN mempunyai kans yang besar memperoleh suara di pulau Sumbawa. Ia mencontohkan dirinya saat maju menjadi bupati Sumbawa lalu dirinya memenangkan pertarungan dengan mutlak. Para pemilihnya inilah yang akan di gerakkan untuk memilih pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi. 

Selain itu figur Mori Hanafi yang berasal dari Bima di yakini akan meraup suara penuh dari pemilih Mbojo. Sementara itu masyarakat Lombok yang ada di pulau Sumbawa juga di yakini akan memilih Ahyar Abduh. 

"dari segmen pemilih saya sangat yakin akan memilih sesuai sukunya, Mori berasal dari suku Mbojo saya yakin masyarakat Mbojo akan memilih dia, begitu juga dengan Ahyar Abduh, masyarakat atau warga Lombok yang tinggal di Sumbawa akan memilih sesama sukunya," papar Husni. 

Mantan anggota DPRD NTB ini juga optimis pasangan AMAN akan mengungguli perolehan suara di bandingkan dengan dua kandidat asal Sumbawa yakni DR Zul dan Amin.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close