Breaking News

Hujan Tidak Menghalangi Ahyar Abduh Menyapa Warga Bajur


Meski Hujan Deras Ahyar Abduh Tetap Sambangi Warga Bajur
Lombok Barat (postkotantb.com)- Meski hujan terus mengguyur lingkungan Bajur Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (9/3) tetapi calon gubernur NTB nomor urut dua Ahyar Abduh tetap melangkah untuk menggelar silaturahmi sekaligus menyapa masyarakat yang di kemas dalam acara pengajian tersebut.

Alunan qasidah mengiringi kehadiran calon orang nomor satu di Provinsi NTB. ratusan masyarakatpun tampak antusias menyambut kedatangan Walikota Mataram Non Aktif ini. Selain bersalaman momen ini juga di manfaatkan untuk melakukan swa foto bersama mantan ketua DPRD Kota Mataram tersebut.

Ahyar sendiri dengan senyum khasnya melayani permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersama serta bersalaman. Senyum sumringah terlihat dari raut muka yang berseri. Usai melayani masyarakat akhirnya Ahyar Abduh memberikan sambutan sekaligus acara kampanye dialogis di lingkungan Bajur.

Dalam sambutannya Ahyar mengatakan kedekatan dirinya dengan masyarakat di Desa Bajur sudah lama terjalin. Bahkan sebagian besar penduduk di Bajur kata Ahyar sudah saling mengenal dengan dirinya.

“Kami kesini tentunya ingin memenuhi undangan silaturahmi dari masyarakat Bajur dalam kegiatan pengajian rutin, selain itu, kami menyapa masyarakat yang sebenarnya kami sudah lama saling mengenal,” ujar Walikota Mataram Dua Periode ini.

Ahyar mengingatkan agar umat tetap bersatu dalam kondisi apapun. Tak lupa, iapun mengajak tokoh agama dan masyarakat setempat untuk berdiskusi dan meminta saran. Menurutnya saran dan pendapat penting untuk pembangunan NTB di masa mendatang.

"Melihat umat yang berkumpul berbondong-bondong, tentunya menghadirkan ketentraman dan kebahagiaan di dalam hati. Ini yang harus kita jaga," ujar Ahyar seraya mengingatkan bahwa persatuan itu menjadi modal ikhtiar membangun NTB.

Pada kesempatan itu, masyarakat Bajur menyampaikan terima kasihnya kepada TGH Ahyar Abduh selaku Walikota Mataram. Walaupun mereka tidak dipimpin secara langsung oleh Walikota Mataram ini, tetapi merasakan imbas pesatnya pembangunan Kota Mataram. Mereka ikut menikmati luasnya akses kesehatan, pendidikan dan pekerjaan.

"Yang paling sederhana adalah seperti Rumah sakit yang memiliki fasilitas sangat lengkap. Kalau masyarakat Bajur sakit, pasti ke Rumah Sakit Kota Mataram untuk mendapatkan perawatan yang baik. Begitu juga dengan pendidikan, anak-anak kami dapat menimba ilmu, bersekolah dan merasakan kemajuan pendidikan di Mataram," tutur Rahman, salah seorang tokoh masyarakat Bajur dan Lombok Barat yang hadir.

Dalam setiap kunjungan, tak lupa Ahyar menegaskan komitmennya untuk bersama masyarakat dalam membangun Provinsi NTB ini. “potensi yang luar biasa haruslah dikelola secara baik, tentunya dengan sinergi bersama seluruh masyarakat NTB” pungkasnya.(RZ/AFS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close