Breaking News

Kampanye Di Rambitan, Amin Sebut Suhaili Sebagai Bapak Pembangunan



Kampanye Dialogis Suhaili Hibur Massa Pendukungnya
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Bertempat di lapangan bola Desa Rambitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (17/3) pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Suhaili FT dan Suhaili Amin menggelar kampanye dialogis.


Ribuan simpatisan dan pendukung paslon nomor urut memadati area kampanye yang telah di sediakan panitia. Kampanye di awali pembacaan STTP oleh Sekjen Partai Nasdem Kabupaten Lombok Tengah Ahmad SH. 


Tampak hadir sejumlah politisi dari tiga partai pengusung serta sejumlah tokoh agama menghadiri kampanye dialogis ini. 


Calon wagub NTB Muhammad Amin dalam orasi politiknya mengatakan berkomitmen untuk memajukan Nusa Tenggara Barat. Amin juga mengatakan paslon Suhaili-Amin memiliki modal kuat dalam membangun NTB. 


Amin menyebut kondisi NTB saat ini mengalami kemajuan pesat. Beberapa proyek strategis telah di resmikan, salah satunya adalah kawasan KEK Mandalika, selain peran provinsi juga ada campur tangan dari bupati Lombok Tengah Suhaili FT. 


Menurut Amin figur Suhaili merupakan sosok bapak pembangunan dimana Kabupaten Lombok Tengah di sulap menjadi salah satu daerah yang mengalami kemajuan pesat. Atas kinerjanya ini ucap Amin sebanding dengan penghargaan yang di terima Suhaili sebagai bupati terbaik pada tahun 2017.


"calon gubernur kita Suhaili merupakan sosok yang sangat tepat melanjutkan TGB, beliau adalah bapak pembangunan, Lombok Tengah kini menjadi daerah yang sangat maju," paparnya. 


Sementara calon gubernur NTB Suhaili FT dalam kampanye nya mengatakan dirinya akan berikhtiar untuk mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat. Suhailipun menegaskan dirinya maju untuk lebih memaksimalkan pembangunan di NTB. 


Selain itu Suhaili juga tetap mengingatkan pendukungnya untuk tidak menebar fitnah, kebencian dan permusuhan. Suhaili juga meminta pendukungnya untuk tetap solid dan bersatu memenangkan pasangan Suhaili-Amin.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close