Breaking News

TGH Fauzan Zakaria Nahkodai BPPD NTB

TGH Fauzan Zakaria Terpilih Secara Mufakat Sebagai Ketua BPPD NTB Periode 2018-2022

Mataram (postkotantb.com)- Seluruh Pengurus BPPD yang telah di SK kan oleh gubernur di undang untuk membentuk struktur organisasi masa tugas 2018-2022.


Dalam rapat ini selain di hadiri seluruh pengurus juga di hadiri oleh Sekda NTB H. Rosiadi Sayuti dan Kadis Pariwisata NTB Lalu Muhammad Faozal. Hasil pertemuan ini TGH Fauzan Zakaria terpilih sebagai Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah NTB, sementara M. Nurhaedin menjabat sebagai wakil ketua sedangkan ketua Aspi JN Wirajagat menduduki posisi sekretaris BPPD NTB. 


Penetapan susunan kepengurusan BPPD ini di setujui secara korum oleh anggota BPPD lainnya. Adapun nanti bila ada anggota yang tidak setuju ucap TGH Fauzan Zakaria maka itu hanya pendapat pribadi namun secara keseluruhan mayoritas kepengurusan menyetujui hasil keputusan rapat


Sementara itu Sekda NTB memberikan arahan dan petunjuk, juga meminta pendapat para pengurus BPPD mengenai langkah strategis dalam pengembangan pariwisata Lombok. 


Menurut ketua BPPD NTB terpilih TGH Fauzan Zakaria yang paling urgen yang akan di lakukan mengawali tugas sebagai ketua adalah membahas program strategis yang akan di gulirkan oleh pengurus yang baru. Terlebih Lombok kini berpredikat The Best Halal Tourism dan The Best Halal Honeymoon. 


"kita masih banyak PR yang harus di tuntaskan, kita gali potensi destinasi wisata baru, sambil kita promosikan lebih gencar lagi," paparnya. 


Salah satu yang akan di kerjakan oleh pengurus baru adalah penetapan sebagai salah satu destinasi halal tourism yang baru. Selain itu mengejar target angka kunjungan wisata yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close