Breaking News

Bupati Hadiri Pengucapan Sumpah 28 CPNS Dikes KLU


Lombok Utara (postkotantb.com) - Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH mengambil sumpah 28 orang CPNS Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara, bertempat di Aula Setda KLU (07/06/2018).

Hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah KLU Drs H Suardi MH, Kadis Kesehatan Khaerul Anwar MKes, Kepala BKDPSDM KLU M Najib MPd beserta tamu undangan lainnya.

Kepala BKDPSDM KLU M Najib MPd dalam paparannya bahwa landasan pelaksanaan tes pegawai CPNS PTT Kementerian Kesehatan RI berdasarkan Keputusan Kemenkes nomor 75 tentang Sumber Daya Manusia. Peserta tes CPNS dari formasi CPNS PTT Kementerian Kesehatan terdiri atas dua orang dokter umum, seorang dokter gigi, dan 28 orang bidan sehingga total berjumlah 31 orang. Pada akhir seleksi, tiga orang dinyatakan tak lulus, lantaran ketentuan usia.

Adapun pelaksanaan tes, lanjutnya, dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2016 di SMK Negeri 3 Mataram dengan sistem CIE. Berdasarkan Keputusan Menteri PAN RB nomor 7 tahun 2017 tentang Penetapan Kebutuhan PNS dari Program PTT dan Keputusan Bupati Lombok Utara nomor 99.A/38/BKDPSDM/2017 tanggal 20 Februari 2017 tentang Penetapan Kelulusan PNS dari PTT Kemenkes pada lingkup Pemda KLU.


Usai pengucapan sumpah PNS yang dilantik Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengucapan sumpah CPNS menjadi hal yang luar biasa. Bupati berharap direnungkan dan dijaga sebaik-baiknya dengan cara bersyukur, bekerja dengan baik.

"Kalau kita pandai bersyukur, Allah menambah nikmat yang diterima. Oleh karena itu, sesuai dengan perjanjian, bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh," imbuh bupati.

Dihadapan ASN yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, bupati juga mengingatkan untuk menerima karunia dengan penuh syukur, semakin disiplin dan baik bekerja, semakin mudah bersyukur. Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari pimpinan daerah, pimpinan OPD dan tamu undangan. (DNL)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close