Breaking News

35 Polres Bima Gelar Baksos Ke Lokasi Bencana Lombok

Personil Polres Bima salurkan bantuan ke wilayah sulit terjangkau di KLU
Mataram (postkotantb.com)- Selasa (14/8) hari ke 4 polres Bima dengan kekuatan 35 personel melakukan kegiatan bhakti sosial ke lokasi gempa Lombok.

Adapau  daerah yang menjadi sasaran selama ini adalah lokasi pengungsian yang sulit disentuh dan sangat membutuhkan bantuan.

Berbagai macam bantuan yang diberikan antara lain ratusan dos air mineral, indomie, paket sembako, makanan siap saji, terpal, selimut, pembalut anak anak dan wanita dan barang kebutuhan lainnya. 

Kasat Lantas Polres Bima Putu Chaka menjelaskan bantuan tersebut berasal dari sumbangan masyarakat serta personel dari Polres Bima. Untuk menjangkau daerah yang berbukit penyaluran bantuan inipun menggunakan kendaraan roda dua. 

"hari ini kami meneruskan amanah seluruh personel dan warga masyarakat Bima untuk memberikan bantuan kepada korban gempa di Dusun Morjo Meneng dan arusun Tanak asanggar kecamatan Tanjung," paparnya. 

Di daerah ini sekitar 1000 orang terpaksa pengungsi karena kondisi rumah yang cukup parah. Selain itu wilayah ini belum tersentuh bantuan.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close