Breaking News

Bejat Seorang Siswi SMP Di Lotim Diperkosa Secara Bergiliran Sampai Meregang Nyawa

Tiga orang pelaku pemerkosaan dan pembunuhan di amankan polisi, pelaku melawan petugas saat di tangkap dan di hadiahi timah panas
Lombok Timur (postkotantb.com)- Seorang siswi SMP asal Suralaga Kabupaten Lombok Timur meregang nyawa setelah di perkosa bergiliran oleh empat orang dimana salah satu pelaku adalah pacar korban sendiri, Sabtu (29/12)

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Yogi menjelaskan EA siswi berumur 15 tahun tersebut di perkosa oleh ke empat pelaku yakni Wan, Bul, Pendi dan S yang merupakan pacar korban. Pembunuhan dan pemerkosaan ini bermula saat S mengajak EA menonton acara Musabaqah. Setelah acara tersebut selesai Pelaku S mengajak korban untuk mendampinginya mengkonsumsi minuman keras bersama 3 Orang temannya yaitu wan, Bul dan Pendi. 

Setelah para pelaku dalam kondisi mabuk, Pelaku S menyetubuhi korban di dalam sebuah kebun di wilayah Dusun Sukamulia Praida, Desa Bagik Payung Timur, Kecamatan  Suralaga, Kabupaten Lotim.

Tidak hanya itu, selesai menyetubuhi korban , S yang merupakan pacar korban menawarkan Korban untuk disetubuhi oleh rekannya namun ditolak oleh korban. Dengan berbagai tipu daya akhirnya korban mau dibonceng oleh Wan dengan tujuan untuk diantar pulang, namun di tengah jalan korban loncat dari motor yang dikendarai oleh Wan, akibatnya korban mengalami luka lebam dibagian kepala dan telinga mengeluarkan darah kemudian korban pingsan. Kemudian  pacar korban membawa korban bersama Pendi pelaku lainnya menuju Aikmel.

Bukannya membawa korban kerumah sakit, pacar korban S bersama Pendi pelaku yang lain membawa korban ke sebuah kebun dan kembali menyetubuhi korban. Setelah di setubuhi kemudian korban di bawa ke sebuah gudang mebel yang berada di wilayah Dusun Lendang, Desa Sukarma, Kecamatan Aikmal, Kabupaten Lotim, dimana digudang tersebut sudah menunggu Pelaku Wan dan Bul. 

Digudang mebel tersebut para pelaku Bul dan Wan menggarap korban yang masih pingsan. Puas dengan tindakan bejat yang mereka lakukan keempat pelaku kemudian membawa korban ke puskesmas namun di tengah jalan korban menghembuskan napas terakhir. 

"Dalam kondisi pingsan dan kepala lebam serta keluar darah dari telinga para pelaku masih menyetubuhi korban hingga korban tidak bernapas lagi," jelas Kasat Reskrim Polres Lotim melalui press rilis yang di terima poskotantb.com

Karena panik kemudian ke empat Pelaku tersebut melapor ke polisi dan mengarang cerita seolah-olah korban di temukan di tengah jalan dalam keadaan sempoyongan karena dikejar oleh 2 orang yang tidak mereka kenal kemudian mereka membawa korban ke puskesmas.

Namun polisi yang mendapat laporan merasa ada kejanggalan dengan cerita yang di ungkapkan oleh para pelaku. Setelah melakukan penelurusan aparat kepolisian kemudian menciduk tiga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap siswi SMP, sementara S pacar korban melarikan diri dan masih dalam pengejaran aparat. Pada saat penangkapan tiga orang pelaku melawan petugas akibatnya polisi terpaksa menghadiahi timah panas dengan menembak kaki pelaku.

Sejumlah barang bukti di amankan aparat kepolisian diantarnya 1 Buah Kondom. 1 Unit Sepeda Motor yang digunakan membawa Korban serta satu buah Syal yang digunakan pelaku mencekik leher korban. Kini pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Lotim untuk pemeriksaan lebih lanjut.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close