Monday, March 25, 2019

Rijal Optimis Hanura Tembus Parliamentary Threshold 4 Persen

Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal bersama Bendum DPP Hanura Zulnahar Usman dalam suatu acara di Jakarta beberapa waktu lalu, Rijal optimis Hanura lolos Parliamentary Threshold 4 persen
Mataram (postkotantb.com)- Sejumlah lembaga survey merilis partai politik yang lolos Parliamentary Threshold (PT) dan yang tidak lolos. Dalam beberapa survey tersebut di sebut hanya beberapa partai yang masuk PT sementara sebagian besarnya gagal lolos PT dan terancam tidak memiliki wakil di Senayan.

Salah satu partai politik yang di sebut tidak lolos PT adalah Partai Hanura. Namun hasil survey yang di keluarkan oleh sejumlah lembaga survey tersebut di bantah oleh Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal.

Ditemui di kantor DPD Hanura NTB, Senin (25/3), Rijal menyatakan Hanura mempunyai kans besar untuk lolos parliamentary threshold. Iapun optimis ambang batas 4 persen akan mampu di raih dan Hanura akan memiliki wakil di Senayan.

"Saya sangat yakin Hanura akan menembus PT 4 persen, dan kami akan mempunyai wakil di Senayan," tegas Rijal.

Optimisme tersebut bukan tanpa alasan, selain adanya efek ekor jas sebagai salah satu partai pengusung capres Jokowi-Amin, tokoh sentral seperti Wiranto yang menjadi pembina serta pengalaman Hanura bertarung pada pileg juga mendongkrak optimisme Rijal.

"Hasil survey tersebut tidak serta merta menjadi acuan dan pegangan, kami berpengalaman melewati ambang batas pada pileg sebelumnya, intinya kami yakin dan mampu menembus PT," pungkas Rijal.(RZ)

No comments:

Post a Comment