Thursday, April 25, 2019

Raih 5 Kursi, Sudirsah Sukses Bawa Gerindra Sebagai Pemenang Pemilu di KLU

Ketua DPC Gerindra KLU sebut Gerindra raih 5 kursi di KLU dan jadi partai pemenang pemilu
Lombok Utara (postkotantb.com)- Meski KPU Kabupaten Lombok Utara belum mengumumkan hasil resmi rekapitulasi perhitungan suara untuk perolehan kursi di DPRD KLU, namun Partai Gerindra optimis meraih hasil maksimal.

Pemilu serentak 17 april 2019 menjadi momen terbaik bagi DPC Gerindra KLU. Betapa tidak perolehan kursi Gerindra tertinggi di banding partai yang lain. Meski belum di umumkan secara resmi namun dari hasil rekapitulasi formulir C1 yang di kumpulkan oleh para saksi, perolehan suara Gerindra di KLU mencapai 19.000 suara.

Hasil rekapitulasi berdasarkan c1 tersebut mengantarkan Gerindra menjadi pemenang dan di perkirakan akan meraih 5 kursi bahkan 6 kursi di parlemen. Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto mengatakan prolehan suara yang di raih oleh partai Gerindra tahun ini jauh meningkat dari pemilu tahun 2014 lalu. Pada pemilu tahun 2014 partai Gerindra KLU memproleh raihan suara di kisaran 14.000 lebih atau memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten Lombok Utara. Kali ini suara partai Gerindra KLU berdasarkan form C1 yang sudah di kumpulkan dan di rekap hampir mencapai kisaran suara 19.000.

"Partai Gerindra memproleh raihan kursi DPRD sebanyak 5 kursi bahkan bisa mencapai 6 kursi ini sudah di pastikan partai Gerindra akan memimpin DPRD KLU untuk menduduki posisi Ketua DPRD," ujar Sudir.

Lebih lanjut Sudirsah yang juga calon anggota DPRD Provinsi NTB menyampaikan bahwa kesuksesan partai Gerindra ini tidak terlepas dari kerja keras semua kader, para relawan, caleg dan efek ekor jas Prabowo Subianto yang maju menjadi calon presiden.

Sudirpun mengucapkan terima kasih kepada pemilih dan berjanji akan memperjuangkan kepentingan masyarakat yang di wakilinya. "Saya selaku pimpinan partai mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat KLU yang sudah mempercayai Partai Gerindra sebagai partai yang akan membawa aspirasi rakyat pada pemilu kali ini. 

"Saya akan memastikan bahwa caleg caleg yang terpilih dari partai Gerindra nantinya akan bersungguh sungguh untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat yang di wakili nya," papar Sudir.

Kemenangan partai Gerindra ini menurut Sudir membuktikan besarnya keinginan masyarakat untuk perubahan. Kemenangan Gerindra juga sejalan dengan kemenangan Prabowo-Sandi di KLU.

"Saya juga atas nama ketua BPD (Badan Pemenangan Daerah) Prabowo-Sandi Kabupaten Lombok Utara mengucapkan terima kasih kepada warga KLU karna Prabowo Sandi menang di kabupaten ini yang artinya mayoritas masyarakat  KLU sangat mendambakan pemimpin baru untuk Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.(RZ)

No comments:

Post a Comment