Tuesday, April 30, 2019

Sambut Hari Kartini Satlantas Polres Lotim Gelar Simling dan Bagikan Bunga Serta Coklat

Polwan dan Bhayangkari Satlantas Polres KSB bagikan bunga ke pengendara yang tertib berlalu lintas
Lombok Timur (postkotantb.com)- Dalam rangka hari Kartini dan hari ulangtahun Polwan tahun 2019 bersamaan dengan dimulainya ops keselamatan gatarin 2019, Satlantas Polres Lombok Timur melaksanakan kegiatan Simpatik berupa pelayanan Simling dan Samling bersama instansi terkait.

Kegiatan sim keliling ini di gelar di Taman Tugu Selong, Lombok Timur, Senin (29/4). Puluhan masyarakatpun mendatangi lokasi simling.

Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Riyan Faisal menjelaskan kegiatan simling pada hari itu terasa berbeda karena bertepatan dengan hari Kartini sekaligus Hut Polwan dan di rangkai dengan hari pertama Operasi Keselamatan Gatarin 2019.

"Iya hari ini kegiatan simling terasa lebih spesial, karena kita menyambut hari kartini, Hut Polwan dan sekaligus hari pertama Ops Gatarin, alhamdulilah semua lancar," papar Riyan.

Sejumlah personel terutama Polwan mengenakan pakaian tradisionL kebaya. Kegaiatan ini sendiri berlangsung lancar.

Ada pemandangan yang unik pada saat kegiatan simling tersebut. Polwan beserta bhayangkari membagikan bingkisan coklat dan bunga kepada masyarakat yang tertib berlalu lintas. Pemberian bingkisan coklat dan bunga kepada pemohon perpanjangan SIM dan pembayaran Pajak kendaraan

Maskot boneka patuh dan taat ikut dalam pelaksaan giat untuk menarik simpati masyarakat.(RZ)

No comments:

Post a Comment