Wednesday, May 8, 2019

Hanya 85 Ribu Rupiah All You Can Eat Menu Berbuka Puasa di Golden Palace Hotel

Cukup dengan 85 ribu anda bisa menikmati menu berbuka puasa sepuasnya hanya di Golden Palace Hotel
Mataram (postkotantb.com)- Bosan dengan menu berbuka puasa yang itu itu saja dan ingin menu berbuka yang berbeda setiap hari. Pada bulan suci ramadhan 1440 Hijriah, Golden Palace Hotel menawarkan sensasi dan pengalaman berbuka puasa dengan menu yang bervariasi.

Golden Palace Hotel menawarkan menu berbuka puasa yang berbeda setiap hari. Hanya dengan merogoh kocek 85 ribu rupiah anda sudah bisa menikmati semua menu berbuka yang telah di sediakan, baik dari takjil hingga menu utama (Main course).

Food And Beverage Manager Golden Palace Hotel, Reza Pahlevie mengatakan setiap hari menu utama untuk berbuka berubah setiap hari. Perubahan menu setiap hari ini untuk menghindari kebosanan. Selain itu menu yang di siapkan selama bulan puasa adalah masakan nusantara.

"Jadi setiap hari menu utama untuk berbuka itu berubah, misal sekarang rendang atau ayam bakar besok berubah dan itu selama sebulan selama puasa," jelas Reza.

Sementara executive chef Muchlis Afandi menjelaskan pada bulan puasa tahun ini terjadi peningkatan pemesanan untuk berbuka puasa. Bahkan tiga hari buka puasa terjadi lonjakan pemesanan tempat untuk berbuka.yang menggelar buka puasa bersama.

"Tiga hari ini sudah terjadi lonjakan yang pesan meja, kami memang menargetkan peningkatan 2000 pax menjadi 8000 pax dari 6000 pax pada tahun lalu yang berbuka puasa di disini," pungkas Muchlis.(RZ)

No comments:

Post a Comment