Thursday, May 9, 2019

Safari Perdana, Bupati Lombok Tengah Kecewa Banyak Pejabat Vertikal Tidak Hadir

Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili FT mMemberkan Sambutan Pada Acara Safari Perdana Ramadhan di Desa Semparu, Kamis (9/5).
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili FT tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya, saat memberikan sambutan pada pelaksanaan safari Ramadhan perdana Pemka Loteng, yang berlangsung pada kamis malam (9/5) dilapangan umum desa Semparu, kecamatan Kopang.

“Tidak hanya kepala OPD atau SKPM lingkup Pemda Loteng, tapi pimpinan lembaga-lembaga vertikal yang ada di Loteng juga harus hadir, seperti BPN, PLN, Kanmenag, BPS, Perbankan dan lainnya,” ungkap Bupati dengan nada kecewa.

Kekecewaan Bupati tersebut, setelah seperti biasa melakukan absensi terhadap para pejabat yang hadir, ternyata banyak pejabat vertikal yang ada di Loteng tidak hadir, termasuk Kanmenag Loteng.

Sementara menurut Bupati, kegiatan safari Ramadhan tersebut merupakan kegiatan yang cukup penting sebagai ajang silaturrahim tahunan dengan masyarakat, serta sebagai ajang sosialisasi bebagai program pembangunan pemerintah yang ada.

Tidak hanya berbagai program kerja dari OPD atau SKPM yang ada, namun juga banyak program kerja dari lembaga vertikal serta BUMN yang ada, yang perlu disampaikan kepada masyarakat, supaya masyarakat tahu.

“Kesempatan ini merupakan ajang silaturahmi dan berbagi informasi antara masyarakat dengan seluruh Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) dan lembaga pemerintah yang ada di Loteng,” ungkap Bupati.

Sebagai puncak kekecewaan dari Bupati terhadap banyaknya pejabat lembaga vertikal yang tidak hadir, Bupati memerintahkan kepada Sekda untuk membuat dan memasang spanduk atas ketidak hadiran mereka di kantor masing-masing.

Sementara Safari Ramadhan perdana tersebut, juga dihadiri oleh Wabup Loteng HL. Pathul Bahri S.IP bersama Anggota Forkompinda beserta Jajaran Kepala Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) Kabupaten Loteng, Pejabat dilingkup Camat Kopang, kepala desa dan perangkat desa se Kecamatan Kopang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. (M. Said/Adv)

No comments:

Post a Comment