Thursday, June 13, 2019

PT GNE Rambah Bisnis Konstruksi, Sediakan Penyewaan Alat Berat


Direktur Utama PT GNE Syamsul Hadi menerangkan pihaknya kini telah menyediakan alat berat untuk menunjang berbagai proyek infrastruktur di NTB
Mataram (postkotantb.com)- Sempat terlilit hutang, PT Gerbang NTB Emas, kini mulai bangkit dan perlahan menunjukan progres yang cukup baik. Bahkan dalam waktu dekat, core bisnis perusahaan milik daerah ini akan merambah bisnis konstruksi dengan menyediakan alat berat.

Direktur Utama PT GNE Syamsul Hadi yang di temui di ruangannya, Kamis (13/6) menjelaskan prospek bisnis jasa konstruksi cukup menjanjikan. Terlebih program pemerintah masih peningkatan dan pengembangan infrastruktur. PT GNE pun mengambil bagian dengan menyediakan penyewaan alat berat.

"Perusahaan melihat peluang untuk penyewaan alat berat, di NTB tidak semua kontraktor memiliki alat berat, kami menyediakan kebutuhan itu, tidak hanya excavator, stom bahkan crane juga kami sediakan," jelasnya.

Hadi mengatakan pihaknya telah menggandeng pihak ketiga untuk penyediaan berbagai macam.alat berat. PT GNE ujar Hadi telah menandatangani kesepakatan dengan investor untuk penyediaan alat berat tersebut. Hadi menyatakan pola kerjasama tersebut saling memguntungkan dengan metode bagi hasil.

"Pola kerjasama dengan bagi hasil, investor menyediakan alat berat dan kami mengelolanya, dan kami yakin ini hot prospek," pungkasnya.(RZ)

No comments:

Post a Comment