Breaking News

Akhyar Abduh Kantongi Lima Nama Bacawagub


Mataram (postkotantb.com)- Bakal calon gubernur Akhyar Abduh menyatakan dirinya telah mengantongi lima nama bakal calon wakil gubernur yang masuk dalam radarnya, Kelima balon wagub tersebut diantaranya adalah, Muhammad Amin, Nurdin Ranggabarani, Mori Hanafi, Aris Muhammad dan Quraish Abidin. 

Namun Akhyar enggan menyebutkan nama yang paling intensif berkomunikasi, namun ia menyatakan semua berpeluang untuk mendampinginya. Akhyar menambahkan saat ini dirinya telah menggodok kelima nama bacawagub tersebut. 

"sebagai salah satu syarat yang di tetapkan oleh Gerindra yakni pasangan saya, maka saya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh yang saya anggap mampu mendampingi saya, kedepannya seperti apa nanti kita lihat."paparnya. 

Ahkyar sendiri menyebutkan rekomendasi yang di berikan Gerindra merupakan suatu kehormatan dan sejumlah syarat yang di tetapkan oleh Gerindra dalam klausul rekomendasi tersebut sedang di lakukan, termasuk adalah mencari partai koalisi. Dirinya mengaku sampai saat ini masih melakukan komunikasi intensif dengan sejumlah partai politik. 

Di singgung kemungkinan dirinya bakal berduet dengan Rohmi Djalilah Ahkyar menyatakan kemungkinan tersebut masih terbuka namun ia menegaskan lebih memilih pendamping dari Pulau Sumbawa.

"saya lebih memilih cagub dari sumbawa, tetapi dalam dunia politik semua bisa berubah, kemungkinan bakal berkoalisi dengan Demokratpun masih terbuka lebar."ucapnya. 

Sementara kondisi Partai Golkar yang tengah di landa persoalan, Akhyar menilai persoalan tersebut tidak berdampak ke daerah, namun rekomendasi dari Partai Golkarpun sebut Akhyar bisa berubah ataupun tidak sama sekali. 

"setiap partai mempunyai mekanisme tersendiri begitu juga dengan Golkar, saya sebagai orang Golkar sangat memahami hal tersebut, soal rekomendasi nanti kita lihat seperti apa kelanjutannya."tutupnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close